Program Studi Informatika FSTP Unhan RI Laksanakan Sidang Skripsi #1

Bogor (15/07) – Program Studi Informatika Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan Universitas Pertahanan RI yang dilaksanakan secara hybrid yang dilaksanakan dan bertempat di ruang kelas D3-4 Gedung Biro Perencanaan Kerjasama dan Hubungan Masyarakat (Rorenkermahumas). Kadet mahasiswa yang melaksanakan kegiatan sidang ini ada 5 (lima) kadet mahasiswa yakni :

  1. Sersan Mayor Satu Kadet Adriel Omarpadu Pandiangan yang mengangkat judul Analisis Forensik Digital Berdasarkan Nist pada WhatsApp Android dalam Kondisi Root dan Unroot.
  2. Sersan Mayor Satu Kadet Mhd Rizqi Nasution yang mengangkat judul Perbandingan Algoritma Naïve Bayes dan Decision Tree pada Analisis Sentimen Berita Hoax TNI di Media Sosial X.
  3. Sersan Mayor Satu Kadet Nanda Selviana Putri yang mengangkat judul Komparasi Analisis Sentimen Naïve Bayes Classifier dan Support Vector Machine terhadap Konflik Hubungan Sipil Militer pada Pengungsi Rohingya untuk Rekomendasi Pengambilan Keputusan Pertahanan.
  4. Sersan Mayor Satu Kadet Rio Bintang Sadewa yang mengangkat judul Pembangunan Aplikasi Monitoring Senjata Militer Berbasis Android di Gudang Senjata.
  5. Sersan Mayor Satu Kadet Rendy Cahya Aditya yang mengangkat judul Optimalisasi Penanganan Insiden Siber dalam Operasional TNI AD Melalui Sistem Manajemen Berbasis Web.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top
X