Lepas Sambut Pejabat Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan Universitas Pertahanan RI

Bogor (30/09) – Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan bapak Pembina Utama Muda IV/c Prof. Dr. Ir. Muhamad Asvial, M.Eng membuka acara lepas sambut Pejabat FSTP Unhan RI. Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FSTP Unhan RI Brigadir Jenderal TNI Heri Abriyadi, S.E., M.Han, Wakil Dekan II Bidang Keuangan dan Umum FSTP Unhan RI Marsekal Pertama TNI Dr. Ir. Rujito D. Asmoro, GDipl in DS., M.A., RCDS., CPHCM., CIPA., IPM., CIT., ASEAN Eng dan dihadiri oleh Para Kepala Program Studi FSTP Unhan RI, Plt. Kasubbag Umum FSTP Unhan RI, Para Dosen dan Para Staf FSTP Unhan RI. Kegiatan ini bertempat di Ruang Tengah Lt. 1 Gedung FSTP Kampus Unhan RI Sentul.

Acara diawali sambutan oleh bapak Dekan FSTP Unhan RI. Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada para pejabat yang akan meninggalkan FSTP Unhan RI, serta menyampaikan harapan agar pejabat baru dapat melanjutkan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai.

  1. Marsekal Pertama TNI Prof. Dr. Ir. Rudy Agus Gemilang Gultom, M.Sc., CEH., CIQaR., IPM., ASEAN Eng selama menjabat sebagai Wakil Dekan II Bidang Keuangan dan Umum FSTP Unhan RI dan sekarang mengemban amanah baru sebagai Rektor Universitas Nurtanto Bandung. Beliau telah memberikan dedikasi dan inovasi dalam memajukan FSTP Unhan RI.
  2. Kolonel Laut (E) Purn Ir. Hery Sudaryanto, S.T., M.Han., M.Tr.Opsla, IPM selama menjabat sebagai Kaprodi Teknik Elektro dan menyambut Kolonel Laut (E) Dr. Sunarta, M.T sebagai Kaprodi Teknik Elektro FSTP Unhan RI yang baru. Beliau telah berperan aktif dalam pengembangan kurikulum dan peningkatan kualitas pendidikan di Program Studi Teknik Elektro.
  3. Kolonel Sus Agus Haryanto Ikhsanudin, M.Han selama menjabat sebagai Kepala Program Studi Teknologi Penginderaan FSTP Unhan RI dan menyambut Kolonel Laut (T) Dr. Ir. Dangan Waluyo, S.T., M.T., CSBA sebagai Kaprodi Teknologi Penginderaan FSTP Unhan RI yang baru. Beliau telah berjasa dalam riset dan pengembangan Program Studi Teknologi Penginderaan.

Acara dilanjutkan penyampaian kesan dan pesan Pejabat yang dilepas, penyerahan cinderamata, foto bersama dan doa serta acara ditutup dengan kegiatan ramah tamah.

1 thought on “Lepas Sambut Pejabat Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan Universitas Pertahanan RI”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top
X