Penutupan Program On Job Training (OJT) Kadet Mahasiswa Prodi Informatika di Satsiber Dinas Pengamanan dan Sandi TNI Angkatan Udara (Dispamsanau)

Jakarta (03/11) – Dalam rangka mengakhiri kegiatan On Job Training (OJT) Kadet Mahasiswa Program Studi Informatika di Satsiber Dinas Pengamanan dan Sandi TNI Angkatan Udara (DISPAMSANAU), dari pihak Informatika diwakili oleh bapak Kolonel Inf Adam Mardamsyah, M.Han selaku Kaprodi Informatika FSTP Unhan RI dan bapak Letkol Laut (KH) Dr. Hondor Saragih, S.T., M.Si. (Han) selaku Sesprodi Informatika FSTP Unhan RI. Dari pihak Satsiber Dispamsanau (Dinas Pengamanan dan Sandi TNI Angkatan Udara) diwakili oleh bapak Kolonel Sus Sukahar Adhi, M. Han selaku Kasatsiber beserta jajaran perwira lainnya.

Penutupan kegiatan On Job Training (OJT) diakhiri dengan penyerahan plakat tanda kenang-kenangan dari pihak Prodi Informatika kepada pihak Satsiber Dispamsanau, dan penyerahan sertifikat tanda menyelesaikan OJT dari Satsiber Dispamsanau kepada 2 (dua) orang kadet Mahasiswa Program Studi Informatika serta foto bersama Perwira Satsiber Dispamsanau.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top
X