Program Studi Informatika FSTP Unhan RI Laksanakan Sidang Skripsi #3

Bogor (17/07) – Program Studi Informatika Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan Universitas Pertahanan RI yang dilaksanakan secara hybrid yang dilaksanakan dan bertempat di ruang kelas D3-4 Gedung Biro Perencanaan Kerjasama dan Hubungan Masyarakat (Rorenkermahumas). Kadet mahasiswa yang melaksanakan kegiatan sidang ini ada 5 (lima) kadet mahasiswa yakni :

  1. Sersan Mayor Satu Kadet M. Farhan Zachary yang mengangkat judul Pengembangan Aplikasi Tata Kelola Surat dengan Sistem Persetujuan Dokumen Berbasis Web.
  2. Sersan Mayor Satu Kadet Muhammad Reza Herviansyah yang mengangkat judul Pengembangan Sistem Manajemen Tiket Network Operation Center Berbasis Web pada Universitas Pertahanan Republik Indonesia.
  3. Sersan Mayor Satu Kadet Narinda Genta Rosasia yang mengangkat judul Studi Komparasi Efektivitas pada Model SVM Dan Model KNN dalam Klasifikasi Penyakit Kulit.
  4. Sersan Mayor Satu Kadet Muhammad Fahrianda Luthfi yang mengangkat judul Sistem Informasi Deteksi Dini Kebocoran Data Berbasis Web di Lingkungan Universitas Pertahanan RI.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top
X