Program Studi Informatika FSTP Unhan RI Laksanakan Sidang Skripsi #4

Bogor (18/07) – Program Studi Informatika Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan Universitas Pertahanan RI yang dilaksanakan secara hybrid yang dilaksanakan dan bertempat di ruang kelas D3-4 Gedung Biro Perencanaan Kerjasama dan Hubungan Masyarakat (Rorenkermahumas). Kadet mahasiswa yang melaksanakan kegiatan sidang ini ada 5 (lima) kadet mahasiswa yakni :

  1. Sersan Mayor Satu Kadet Emirul Mukmin yang mengangkat judul Pengembangan Aplikasi Deteksi Penyakit Kulit pada Manusia Berbasis Android menggunakan Metode Convolutional Neural Network (CNN).
  2. Sersan Mayor Satu Kadet Alfiano Deni Kusuma yang mengangkat judul Perbandingan Algoritma Logistic Regression dan Random Forest dalam Mengklasifikasi Ujaran Kebencian terhadap Pemerintah pada Media Sosial X.
  3. Sersan Mayor Satu Kadet Zulfikar Zahir Hamdani yang mengangkat judul Pengembangan Sistem Pemantauan Individu Berbasis Multi Camera dengan Algoritma Single Shot MultiBox Detector.
  4. Sersan Mayor Satu Kadet Muhammad Husein Arrasid yang mengangkat judul Penerapan Open-Source Intelligence guna Analisis Data Terkait Terorisme di Indonesia menggunakan Metode Web Scraping di Media Online.
  5. Sersan Mayor Satu Kadet I Komang Tri Cahya Bramantara yang mengangkat judul Pengembangan Sistem Penilaian Tanggon Kadet Mahasiswa menggunakan Metode Multi Attribute Utility Theory (MAUT)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top
X