Program Studi Informatika FSTP Unhan RI Laksanakan Sidang Skripsi #5

Bogor (19/07) – Program Studi Informatika Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan Universitas Pertahanan RI yang dilaksanakan secara hybrid yang dilaksanakan dan bertempat di ruang kelas D3-4 Gedung Biro Perencanaan Kerjasama dan Hubungan Masyarakat (Rorenkermahumas). Kadet mahasiswa yang melaksanakan kegiatan sidang ini ada 5 (lima) kadet mahasiswa yakni :

  1. Sersan Mayor Satu Kadet Akhtar Alfarisi Sriyanto yang mengangkat judul Analisis Komparasi Algoritma Kompresi Bit pada Steganografi Media Citra untuk Keamanan Distribusi Informasi.
  2. Sersan Mayor Satu Kadet Ray Hadi Fajri yang mengangkat judul Rancang Bangun Sistem Informasi Manajemen Absensi Kadet Mahasiswa Universitas Pertahanan RI.
  3. Sersan Mayor Satu Kadet Ervina Wiedyasta Angelia yang mengangkat judul Pengembangan Aplikasi Pengenalan Senjata dengan Teknologi Augmented Reality Berbasis Android.
  4. Sersan Mayor Satu Kadet Ayumas Qonita Sunni yang mengangkat judul Pengembangan Sistem Informasi Monitoring Perlengkapan Perorangan dan Lapangan (Kaporlap) Berbasis Web di Universitas Pertahanan RI.
  5. Sersan Mayor Satu Kadet Muhammad Rifqi Fauzan yang mengangkat judul Pengembangan Sistem Pengukuran Tes Kesamaptaan Jasmani Berbasis Internet of Things (IoT)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top
X