Penutupan Program On Job Training (OJT) Kadet Mahasiswa Prodi Informatika di Dinas Informasi dan Pengolahan Data TNI AU (DISINFOLAHTAAU)

Jakarta (03/11) – Dalam rangka mengakhiri kegiatan On the Job Training (OJT) Kadet Mahasiswa Program Studi Informatika di Dinas Informasi dan Pengolahan Data TNI AU (Disinfolahtaau), dari pihak Informatika diwakili oleh bapak Kolonel Inf Adam Mardamsyah, M.Han selaku Kaprodi Informatika FSTP Unhan RI dan bapak Letkol Laut (KH) Dr. Hondor Saragih, S.T., M.Si. (Han) selaku Sesprodi Informatika FSTP Unhan RI. Dari pihak Dinas Informasi dan Pengolahan Data TNI AU (Disinfolahtaau) diterima oleh bapak Marsekal Pertama TNI R. Bambang Ismiyadi, S.T selaku Kadisinfolahtaau.

Kegiatan OJT diakhiri dengan penyerahan plakat tanda kenang-kenangan dari Prodi Informatika kepada pihak Disinfolahta TNI AU. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian sertifikat tanda menyelesaikan On the Job Training (OJT) kepada Kadet Mahasiswa Informatika. Diakhir sambutan, Kadisinfolahtaau berpesan untuk terus belajar dan memberikan yang terbaik hingga dapat menyelesaikan studi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top
X