Penutupan Program On Job Training (OJT) Kadet Mahasiswa Prodi Informatika di Pusat Informasi Pengolah Data Tentara Nasional Indonesia (Pusinfolahta TNI)

Jakarta (03/11) – Dalam rangka mengakhiri kegiatan On the Job Training (OJT) Kadet Mahasiswa Program Studi Informatika di Pusat Informasi Pengolah Data Tentara Nasional Indonesia (Pusinfolahta TNI), dari pihak Informatika diwakili oleh bapak Kolonel Inf Adam Mardamsyah, M.Han selaku Kaprodi Informatika FSTP Unhan RI dan bapak Letkol Laut (KH) Dr. Hondor Saragih, S.T., M.Si. (Han) selaku Sesprodi Informatika FSTP Unhan RI. Dari pihak Pusinfolahta TNI yang diterima oleh bapak Kolonel Laut (E) Suginta Ginting, S.Kom., M.M.S.I., M.Tr.Hanla selaku Wakil Kepala Pusinfolahta TNI dan dilaksanakan di Ruang Rapat Pusinfolahta TNI.

Kegiatan OJT diakhiri dengan penyerahan plakat tanda kenang-kenangan dari Prodi Informatika kepada pihak Pusinfolahta TNI. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian sertifikat tanda menyelesaikan On the Job Training (OJT) kepada Kadet Mahasiswa Informatika. Diakhir sambutan, Pusinfolahta TNI berpesan untuk terus belajar dan memberikan yang terbaik hingga dapat menyelesaikan studi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top
X