Tim Naratech Unhan RI Berhasil Raih Juara di Lintas Ormawa UM

Bogor (16/11) – Tim Naratech FSTP Unhan RI berhasil raih juara di Lomba Inovasi Teknologi Cerdas Organisasi Mahasiswa (Lintas Ormawa) yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Malang (UM) pada tanggal 14-16 November 2023 dan bertempat di Jl. Cakrawala No.5, Kel. Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Kegiatan yang diikuti oleh Tim Naratech FSTP Unhan RI ini dibimbing langsung oleh bapak Penata III/c Dr. Eng. Rando Tungga Dewa, S.T., M.Eng selaku Dosen Program Studi Teknik Mesin. Tim Naratech yang beranggotakan, SMDK Devara Ega Dynansyah (T. Mesin), SMDK Jembar Lugina Pardja (T. Mesin), dan SMDK Siti Izzah Annisa Bahri (T. Elektro).

Tim yang mengusung tema dengan judul “Energi Bersih dan Terjangkau” berhasil memenangkan juara 1 dalam kategori Presentasi yang memamerkan keahlian komunikasi dan kemampuan mereka dalam menyampaikan ide-ide inovatif. Tidak hanya itu, dalam kategori Poster dan Implementasi, mereka juga berhasil meraih juara 2 dengan prestasi yang membanggakan. Di panggung prestasi nasional, keberhasilan dari Tim Naratech FSTP Unhan RI menunjukkan dedikasi luar biasa mereka dalam mengangkat standar inovasi teknologi cerdas. Perjalanan mereka tidak hanya melibatkan pencapaian individu, tetapi juga melibatkan dukungan luas dari Dosen Pembimbing dan rekan tim, teman-teman dan keluarga mereka.

Semangat dan dukungan ini telah menjadi pendorong kuat dalam meraih keberhasilan ini. Prestasi ini adalah cerminan bahwa ketika semangat kebersamaan dan dedikasi bersatu, tak ada batasan untuk mencapai keberhasilan. Tim Naratech siap menghadapi tantangan selanjutnya. Terima kasih kepada yang telah menyaksikan dan mendukung perjalanan luar biasa mereka.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top
X