Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan Unhan RI Terima Kunjungan PT. Nanggala Kencana Rekatama Indonesia (NKRI)

Bogor (05/03) – Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan Unhan RI Prof. Dr. Ir. Muhamad Asvial, M.Eng., menerima kunjungan PT. Nanggala Kencana Rekatama Indonesia (NKRI) dipimpin oleh Laksda TNI Purn I Putu Aryaangga Swardika. Kunjungan bertempat di Gedung Serbaguna Lt. 2 Kampus Unhan RI, Kawasan IPSC Sentul, Bogor.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Unhan RI dan PT. NKRI yang berpotensi dalam mendukung pengembangan sumber daya manusia serta penelitian di bidang pertahanan dan keamanan. Dalam kunjungan ini, dilakukan diskusi tentang peluang kerjasama serta proyek penelitian yang dapat dilaksanakan bersama. Kedua belah pihak berharap bahwa kunjungan ini akan membuka jalan bagi kolaborasi yang berkelanjutan dalam menghadapi tantangan-tantangan di bidang pertahanan dan keamanan, serta mendukung upaya untuk memajukan kemajuan teknologi dan keahlian di Indonesia.

Sebelumnya, Universitas Pertahanan Republik Indonesia (UNHAN RI), khususnya Fakultas Sains dan Teknologi, telah menjalin kerjasama dengan PT NKRI melalui penandatanganan Perjanjian Kerja Sama. Perjanjian tersebut mencakup Tridharma perguruan tinggi dalam bidang penelitian dan pendidikan. Melalui kerjasama ini, kedua belah pihak bertujuan untuk meningkatkan kemampuan riset dan inovasi di bidang sains dan teknologi, serta mendukung pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas di sektor pertahanan dan keamanan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top
X