Penutupan Program On Job Training (OJT) Kadet Mahasiswa Prodi Informatika di Satuan Siber TNI AL (Satsiberal) dan Disinfolahta TNI AL (Disinfolahtal)

Jakarta (03/11) – Dalam rangka mengakhiri kegiatan On the Job Training (OJT) Kadet Mahasiswa Program Studi Informatika di Satuan Siber TNI AL (Satsiberal) dan Disinfolahta TNI AL (Disinfolahtal), dari pihak Informatika diwakili oleh bapak Kolonel Inf Adam Mardamsyah, M.Han selaku Kaprodi Informatika FSTP Unhan RI dan bapak Letkol Laut (KH) Dr. Hondor Saragih, S.T., M.Si. (Han) selaku Sesprodi Informatika FSTP Unhan RI beserta bapak Kolonel Laut (Purn) Ir. Suhartotok, S.T., M.M.S.I., IPU., ASEAN Eng selaku Dosen Pembimbing. Dari pihak Satuan Siber TNI AL (Satsiberal) yang diterima oleh bapak Kolonel Laut (P) Muhammad Nizar Gadafi, S.E., CHRMP selaku Sekdis Dispamsanal (Dinas Pengamanan dan Persandian Angkatan Laut) dan Disinfolahta TNI AL (Disinfolahtal) yang diterima oleh bapak Kolonel Laut (E) Arif Agus Suharto selaku Sekdis Disinfolahtal dan dilaksanakan di Ruang Rapat Pusinfolahta TNI.

Kegiatan OJT diakhiri dengan penyerahan plakat tanda kenang-kenangan dari Prodi Informatika kepada pihak Satuan Siber TNI AL (Satsiberal) dan Disinfolahta TNI AL (Disinfolahtal). Kemudian dilanjutkan dengan pemberian sertifikat tanda menyelesaikan On the Job Training (OJT) kepada Kadet Mahasiswa Informatika. Diakhir sambutan, Satuan Siber TNI AL (Satsiberal) dan Disinfolahta TNI AL (Disinfolahtal) berpesan untuk terus belajar dan memberikan yang terbaik hingga dapat menyelesaikan studi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top
X