Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan Unhan RI dan Tim ISO dari Universitas Indonesia Melaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen ISO 21001:2018

Bogor (07/11) – Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan, Pembina Tk.I IV/b Prof. Dr. Ir. Muhamad Asvial, M.Eng menerima kunjungan dari Tim ISO dari Universitas Indonesia yang dipimpin oleh Prof. Dr. Rahmat Nurcahyo, M.Eng.Sc yang diwakili oleh bapak Habiburrahman, S.T., M.T, ibu Ellia Kristiningrum, S.T., M.T, dan bapak Ajun Tri Setyoko, S.Si., M.T. Kegiatan ini dibuka oleh Dekan FSTP Unhan RI, dan dihadiri oleh Wadek I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan bapak Brigadir Jenderal TNI Ir. Mustofa, S.H., M.Han. Dan dihadiri oleh Kaprodi S-2 diantaranya Kaprodi S-2 Industri Pertahanan bapak Kolonel Caj Dr. G. Royke Deksino, M.Han., CIQnR., Kaprodi S-2 Teknologi Daya Gerak bapak Kolonel Laut (KH) Dr. Ansori, S.H., M.Si., CTMP., M.H., Kaprodi S-2 Teknologi Penginderaan bapak Kolonel Sus Agus Haryanto Ikhsanudin, M.Han., Kaprodi S-2 Teknologi Persenjataan bapak Kolonel Laut (PM) Dr. Drs. Lutfi Adin Affandi, M.M., Kaprodi S-2 Rekayasa Pertahanan Siber bapak Kolonel Laut (E) Dr. H.A. Danang Rimbawa, S.Si., M.T., C.E.H., CSBA., dan Kaprodi S-1 diantaranya Kaprodi S-1 Informatika yang diwakili oleh Sekretaris Prodi S-1 Informatika bapak Letkol Laut (KH) Dr. Hondor Saragih, S.T., M.Si (Han), Kaprodi S-1 Teknik Elektro bapak Kolonel Laut (E) Hery Sudaryanto, S.T., M.Han., Kaprodi S-1 Teknik Mesin bapak Kolonel Tek Nanang Hery Soebakgijo, S.T., Kaprodi S-1 Teknik Sipil bapak Kolonel Sus Ir. Resi Bismantara, S.T., beserta Plt. Kassubag Um FSTP Unhan RI bapak Mayor Chk Omas Setia, S.H., M.H. Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Lt. 1, Gedung FSTP, Kampus Bela Negara Unhan RI Sentul.

Kegiatan ini merupakan rapat hasil tinjauan dari Audit Mutu Internal oleh Tim ISO 21001:2018 FSTP Unhan RI. Dalam sambutannya, beliau menjelaskan bahwa kegiatan AMI ini berguna untuk menjaga kualitas proses pendidikan Program Studi, serta untuk meninjau kembali apa yang telah dilaksanakan oleh AMI Internal FSTP Unhan RI. Kegiatan ini nantinya akan berguna untuk Program Studi baru (S-2 Rekayasa Pertahanan Siber) yang nantinya akan akreditasi, dan beliau juga menyarankan agar di program studi tersebut mempunyai Dosen dengan jenjang S-3 paling minim yakni 3 (tiga) orang Dosen agar mendapat akreditasi yang baik.

 Kegiatan ini ditutup oleh Dekan FSTP Unhan RI dan dihadiri oleh 21 personel internal FSTP Unhan RI.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top
X