Audiensi Fakultas Sains dan Teknologi Pertahaan Unhan RI dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP)

Bogor (13/11) – Bertempat di Ruang Rapat Lantai 1 Gedung Auditorium Unhan RI, Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan Unhan RI Menerima permohonan audiensi dari Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) PT Gatensi Karya Kontruksi untuk melakukan kerjasama.

Dalam agenda pertemuan ini diharapkan antara kedua bela pihak antara pihak Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan Unhan RI dan LSP PT Gatensi Karya Kontruksi bisa menghasilkan keputusan yang saling menguntungkan.

Dalam rapat yang di pimpin langsung oleh Bapak Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan Bapak Prof. Dr. Ir. Muh. Asvial, Eng. Dan dihadiri beberapa pejabat Unhan RI seperti Wadek I FSTP dan seluruh Kaprodi serta beberapa perwakilan dosen di lingkungan FSTP Unhan RI ini berfokus pada penyampaian hal-hal yang bisa dilakukan perjanjian kerja sama.

Apabila melihat bunyi UU No, 2 Tahun 2017 tentang Jasa Konstruksi, Pasal 70 ayat (1), 2) Permen PUPR No. 1 Tahun 2023 Pasal 71 ayat (2), 3) Skep Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Maka sertifikasi adalah hal yang cukup penting bagi para Ahli di Bidang Kontruksi. Oleh karena itu, Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan Unhan RI cukup memperhatikan untuk para lulusan-lulusannya nanti bisa menjadi Ahli di bidang Kontruksi yang tersertifikasi. Selain itu, PT GKK juga berada di bawah pengawasan PUPR dan yang memberikan lisensi yakni berlisensi BNSP.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top
X