Kadet Mahasiswa Program Studi Informatika FSTP Unhan RI Berhasil Raih Juara 1 dalam Lomba Game Development Techsphere I/O Festival 2024

Bogor (14/06) – Kadet Mahasiswa Program Studi Informatika Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan Universitas Pertahanan RI berhasil meraih juara 1 dalam ajang lomba kategori Game Development, yang mana lomba Techsphere I/O Festival 2024 ini bertemakan Unleash Your Creativity, Expand Your Journey dan diselenggarakan oleh Fakultas Teknologi Informasi Universitas Tarumanegara. Kegiatan lomba ini berlangsung dari tanggal 12 – 13 Juni 2024 dan bertempat di Universitas Tarumanegara tepatnya di Jl. Letjen S. Parman No. 1 RT.06 RW.16 Kel. Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Tim Ronda Malam yang beranggotakan Sersan Kadet Mahasiswa Rizqullah Aryaputra Piliang (Ketua Tim), Sersan Kadet Mahasiswa Muhammad Sulthan Nasyira (Anggota 1), dan Sersan Kadet Mahasiswa Rizal Gian Febriantama (Anggota 2). Tim yang beranggotakan 3 (tiga) orang kadet ini dibimbing dan diarahkan oleh PPPK Golongan X bapak Anindito, S.Kom., S.S., MTI., CHFI.

I/O Festival 2024 diselenggarakan oleh BEM FTI – Universitas Tarumanagara yang bertujuan untuk memajukan industri kreatif, khususnya dalam bidang pembuatan game di Indonesia. Kompetisi ini diikuti oleh Mahasiswa/i dari berbagai macam daerah yang memiliki keahlian dalam Game Development dari seluruh Indonesia.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top
X