Program Studi Informatika FSTP Unhan RI Laksanakan Kuliah Pakar Series#5 bertajuk “Pengembangan dan Penerapan Sistem Informasi Manajemen dalam Konteks Pertahanan”

Bogor (08/11) – Program Studi Informatika Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan Universitas Pertahanan RI (FSTP Unhan RI) melaksanakan Kuliah Pakar #5 dengan tema “Pengembangan dan Penerapan Sistem Informasi Manajemen dalam Konteks Pertahanan”. Kuliah Pakar #5 dibuka oleh Sekretaris Program Studi Informatika Letkol Laut (KH) Dr. Hondor Saragih, S.T., M.Si (Han). Acara berlangsung secara hybrid di Ruang Theater Gd. Auditorium Unhan RI, Kawasan IPSC Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kuliah Pakar #5 Program Studi Informatika FSTP Unhan RI menghadirkan 2 (dua) Narasumber yaitu Dosen Tetap BINUS University Dr. Friska Mastarida, SE., MM.Tr., membahas topik tentang “Management Strategy & Competitive Advantage in the Implementation of Management Information Systems in the Defence Case” dan Guru Besar Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Bakrie Prof. Dr. Hoga Saragih, ST, MT, IPM, CIRR dengan topik “Transformasi Digital dan Kontribusi Teknologi Informasi dalam Meningkatkan Efektivitas Sistem Informasi Manajemen Pertahanan”.

Kuliah Pakar #5 Program Studi Informatika FSTP Unhan RI diikuti oleh Sivitas Akademika Unhan RI, dalam rangka wujud pelaksanaan keaktifan dalam bidang akademik yang ditujukan kepada seluruh kadet mahasiswa FSTP Unhan RI. Kegiatan ini juga merupakan hasil dari kolaborasi Dosen dan Kadet Mahasiswa Prodi Informatika FSTP Unhan RI.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top
X