FSTP Unhan RI Terima Kunjungan Telkom University

Bogor (21/11) – Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan Universitas Pertahanan RI Prof. Dr. Ir. Muhamad Asvial, M.Eng menerima kunjungan Telkom University yang dipimpin oleh Ketua Tim Pelaksana Innovillage bapak Ahmad Tri Hanuranto, S.T., M.T. Kunjungan ini merupakan sosialisasi mengenai program Innovillage yang diinisiasi oleh Telkom University. Kunjungan dilaksanakan di Ruang Serbaguna, Gedung Auditorium Lantai 1 Kampus Bela Negara, Sentul, Bogor.

Dekan FSTP Unhan RI dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi pada kegiatan Innovillage yang menciptakan inovasi environmental bagi kalangan muda. Program hilirisasi Social Project diarahkan menjadi start-up berbasis kewirausahaan sosial, dan transformasi berkelanjutan sebagai bentuk kolaborasi antara kampus dan industri. Melalui sosialisasi ini Kadet Mahasiswa FSTP Unhan RI diharapkan dapat mengambil peran aktif dengan inovasi-inovasi maupun ide-ide kreatif sehingga dapat terwujud potensi para Kadet Mahasiswa FSTP Unhan RI dalam menciptakan sebuah karya yang berdampak positif di dunia teknologi bagi kehidupan di masa depan yang lebih baik bagi masyarakat dan Bangsa Indonesia.

Turut hadir pada kegiatan hari ini Kepala Program Studi, Dosen dan Kadet Mahasiswa Program Studi Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Sipil, dan Informatika FSTP Unhan RI. Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan foto bersama.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top
X