Kadet Mahasiswa Cohort-3 Prodi Teknik Elektro FSTP Unhan RI Laksanakan Praktek di Laboratorium Radar Cross Section Balitbang Kemhan

Bogor (17/05) – Kadet Mahasiswa Cohort-3 Program Studi Teknik Elektro Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan Unhan RI didampingi oleh Kaprodi Sarjana Teknik Elektro Fakultas Sains dan Teknologi Pertahanan Unhan RI Kolonel Laut (E) Ir. Hery Sudaryanto, S.T., M.Han., IPM., M.Tr.Opsla, melaksanakan praktek di Laboratorium Radar Cross Section Balitbang Kemhan. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari mulai dari tanggal 16 Mei hingga 17 Mei 2024.

Pada hari pertama kedatangan Kadet Mahasiswa diterima oleh Kapuslitbang Iptekhan Kemhan Marsma TNI Stefanus Arief Hardoyo, S.T., M.I.T., M.Sc dan pada hari kedua kedatangan Kadet Mahasiswa Unhan RI diterima oleh Kabalitbang Kemhan Marsda TNI Hendrikus Haris Hariyanto, S.I.P.,

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman praktis yang mendalam dalam bidang teknologi radar, sekaligus memperkuat kompetensi mahasiswa melalui pembelajaran langsung di fasilitas penelitian terkemuka. Dengan bimbingan yang ahli, diharapkan para kadet dapat mengaplikasikan teori yang telah dipelajari serta meningkatkan kemampuan teknis mereka dalam mendukung pertahanan nasional.

Pada kesempatan ini Kaprodi Sarjana Teknik Elektro FSTP Unhan RI memberikan cinderamata kepada Kapuslitbang Iptekhan Kemhan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top
X